Hello...!!! The Power Of Putih Abu-abu SMA Negeri 1 Matur Kab. Agam Sumatera Barat yang semakin keren, blog ini di publikasikan untuk browser terutama para siswa SMAN 1 matur dan juga para alumni, semoga dengan adanya blog ini, semakin eratnya tali silaturahmi antara kita semua. Saran dan kritik kami harapkan untuk kesempurnaan blog kami ini (lihat menu Redaksi).....
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

24 Sep 2012

Pelantikan Osis SMAN 1 Matur Periode 2012/2013

Dalam sebuah sekolah, OSIS adalah salah satu organisasi yang di sekolah, berkembang dan berperan penting dalam menyalurkan aspirasi siswa dan menjadi sebuah media utama untuk berkreasi, berinteraksi dan berorganisasi dalam lingkup intra sekolah. Senin (24/9/2012) diadakan pelantikan Pengurus OSIS baru periode 2012/2013 dan serah jabatan Pengurus OSIS lama periode 2011/2012 SMA Negeri 1 Matur Kabupaten Agam.

Bertempat di lapangan upacara, Acara yang dikemas sangat sederhana ini berlangsung kidmad dan lancar dihadiri oleh beberapa pembina OSIS dan pengurus OSIS baik Baru ataupun lama.
Pelantikan dan Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Bp. ALI Asmi S.Pd, M.Pd. selaku Kepala Sekolah dan didampingi oleh pembina OSIS.

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa acara yang dikemas sangat sederhana ini hanyalah simbolis saja dan semoga tidak menyurutkan semangat untuk maju para Pengurus OSIS yang baru, karena semangat nyata dan aksi yang konkrit lebih penting untuk membangun OSIS itusendiri kearah yang lebih baik. Tidak lupa juga Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih atas jasa pengurus OSIS yang lama atas kerja keras dan jerih payah selama ini. Semoga semakin tahun, kinerja OSIS akan semakin baik dan selalu meningkat, imbuhnya.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum SMAN 1 Matur tacinto.. Semoga SMA awak ko tetap menjadi yang terbaik dan akan menjadi yang lebih baik lagi buat adiak - adiak dimaso yang kadatang....
    Salam dari kami alumni 2009 (IPA), Rinov Robiansyah..

    BalasHapus