Hello...!!! The Power Of Putih Abu-abu SMA Negeri 1 Matur Kab. Agam Sumatera Barat yang semakin keren, blog ini di publikasikan untuk browser terutama para siswa SMAN 1 matur dan juga para alumni, semoga dengan adanya blog ini, semakin eratnya tali silaturahmi antara kita semua. Saran dan kritik kami harapkan untuk kesempurnaan blog kami ini (lihat menu Redaksi).....
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

23 Nov 2012

do'a bersama agar lulus UN

Apabila rekan-rekan mau melaksanakan ujian baik UAN ataupun ujian lainya silahkan rekan-rekan meminta pertolongan pada Allah SWT dengan cara :


>> melaksanakan sholat hajat 2 rakaat di tengah malam
>> setelah sholat membaca Alfatihah untuk Nabi Muhammad,SAW
>> Kemudian membaca AlFatihah untuk nabiyullah Hidir A.S
>> Membaca bacaan Istighfar 40x
>> Membaca bacaan Sholawat 40x
>> Membaca bacaan Basmalah 1000x


Setelah rekan-rekan melakukan Sholat shubuh silahkan rekan-rekan belajar sesuai dengan materi yang akan di ujikan di awali dengan membaca do`a sebagai berikut :






Allahumma Shollii `alaa sayyidinaa muhammadinil faatih lima ughliqa wal khatimi wannashiril haqqi bil haqqi wal haadi ilaa shiraathikal mustaqiimi wa`alaa aalihi washohbihi haqqa qadrihi wamiqdaarihil `azhimi.

Artinya : "Ya Allah limpahkanlah Rahmat dan keagungan atas tuan kami nabi Muhammad saw. yang menjadi pembuka bagi segala yang terkunci yang menjadi penutup bagi segala yang dahulu, yang memperjuangkan kebenaran dengan kebenaran dan yang menunjukan kepada-Mu yang lurus, dan juga atas keluarga dan para sahabatnya dengan hak kapasitas dan derajat yang agung"










Silahkan Rekan-rekan Mencoba dan mengamalkanya dengan penuh keyakinan..

0 komentar:

Posting Komentar