Hello...!!! The Power Of Putih Abu-abu SMA Negeri 1 Matur Kab. Agam Sumatera Barat yang semakin keren, blog ini di publikasikan untuk browser terutama para siswa SMAN 1 matur dan juga para alumni, semoga dengan adanya blog ini, semakin eratnya tali silaturahmi antara kita semua. Saran dan kritik kami harapkan untuk kesempurnaan blog kami ini (lihat menu Redaksi).....
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

12 Des 2012

3 orang pengurus OSIS SMAN 1 MATUR mengikuti seminar di sman 1 tilatang kamang



3 orang pengurus OSIS Sman 1 Matur mengikuti sebuah acara seminar  yang dilakukan oleh KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) pada hari rabu tanggal 12 -12 -2012 yang bertemakan “Keajaiban Pancasila Dalam Membangun Generasi Muda Yang Patriotik”. Acara yang dilaksanakan oleh KNPI ini dihadiri oleh seluruh anggota kepengurusan KNPI dan seluruh anggota kepengurusan OSIS dari Sekolah-Sekolah se Kabupaten AGAM bagian Timur. 

Dalam acara ini Sman 1 Matur mengirimkan tiga utusannya yaitu :
1.    Adjie Surya Kelana               : Ketua OSIS
2.    Dian Jovi Andrio                  : Bendahara OSIS
3.    Febryan Frasetia                    : Ketua Sekbid Seni Dan Apresiasi Karya

Dalam acara ini , pendaftaran atau registrasi dilaksanakan pada jam 08.00 -10.00 pagi . dan acara intinya dimulai pada jam 10.30 . 

Acara ini dipimpin langsung oleh ketua KNPI SUMBAR yaitu bapak adit. Ditengah acara semua anggota OSIS diberi kesempatan untuk menanyakan tentang kepemudaan ,, dan ALHAMDULILLAH, Adjie Surya Kelana dari sman 1 matur sempat memberikan 2 buah pertanyaan yang menyulitkan bapak-bapak dari DPD KNPI..

Di penghujung acara, pengurus KNPI memberikan sedikit ongkos jalan kepada seluruh anggota kepengurusan OSIS di seluruh sekolah-sekolah se-kabupaten agam bagian timur.

Insyaallah pada tanggal 19-12-2012 , rapat kedua akan dilaksanakan di LUBUK BASUNG.

0 komentar:

Posting Komentar